Purworejo

Berita

Seputar KPPN Purworejo

PERCEPATAN IMPLEMENTASI DIGIPAYSATU LINGKUP KPPN PURWOREJO

        

Dalam upaya meningkatkan penggunaan digitalsatu sebagai platform marketplace dalam  layanan pemesanan dan pengadaan barang/jasa secara elektronik dalam penggunaan Uang Persediaan, bagi satuan kerja lingkup KPPN Purworejo,  telah dibentuk tim Task Force Digipaysatu KPPN Purworejo. Tim ini bertugas untuk mendukung pendampingan dan implementasi Digipay satker lingkup KPPN Purworejo.

Untuk itu pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023 bertempat di Ruang TLC KPPN Purworejo, dilaksanakan Sosialisasi Implementasi dan Pendampingan Perekaman pada Aplikasi Digipaysatu pada  Satker Mitra  KPPN  Purworejo, dengan mengundang 5 satker potensial yakni KPP Pratama Kebumen, Kemenag Kab. Kebumen, Rutan Kebumen, BPS Kab. Purworejo dan BPS Kab. Kebumen.

Target dari pelaksanaan kegiatan ini adalah satker dapat melakukan perekaman user pada aplikasi Digipaysatu, untuk selanjutnya dapat melakukan perekaman vendor penyedia barang/jasa dan melakukan transaksi menggunakan aplikasi Digipaysatu. Kegiatan ini dilaksanakan dalam lingkup terbatas dengan hanya mengundang sedikit satker potensial, dengan harapan pendampingan akan berjalan lebih intensif.

Kegiatan Sosialisasi Implementasi dan Pendampingan Perekaman pada Aplikasi Digipaysatu pada  Satker Mitra  KPPN  Purworejo dilanjutkan Kembali pada hari Kamis  tanggal 27 Juli 2023, dengan mengundang satker potensial berikutnya yakni Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo, Rumah Tahanan Negara Purworejo, Kejaksaan Negeri Purworejo, Kejaksaan Negeri Kebumen, dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Kutoarjo.

Untuk selanjutnya kegiatan tersebut kembali akan dilaksanakan dengan mengundang satker potensial berikutnya yakni Pengadilan Negeri Purworejo, Pengadilan Negeri Kebumen, Pengadilan Agama Purworejo, Pengadilan Agama Kebumen, Kantor Pertanahan Purworejo dan Kantor Pertanahan Kebumen, yang akan diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut terus akan dilaksanakan hingga seluruh satker lingkup KPPN Purworejo dapat menerapkan Digipaysatu dalam pemesanan dan penyediaan barang/jasa, dan tentunya mensukseskan program nasional digitalisasi proses pembayaran, khususnya bagi satuan kerja lingkup KPPN Purworejo.YSM

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search