Treasury Chapter Benteng 155

 

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Stakeholder's Day KPPN Benteng 2018

Pada hari Sabtu, 07 Juli 2018 Pukul 08.00 WITA bertempat di Sunari Resort - Kab. Kep. Selayar KPPN Benteng menyelengarakan  kegiatan Stakeholder’s Day.

Pelaksanaan Stakeholder’s Day sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh petugas satker yang menjadi penguhubung satker dan KPPN. Peserta dari kegiatan ini adalah seluruh satuan kerja KPPN Benteng,BPMPD dan BPKPAD yang diwakili oleh 1 (satu) orang serta seluruh pegawai KPPN Benteng.

                                                                          

Sebelum menuju lokasi Para peserta berkumpul di KPPN untuk dilakukan pendataan. Peserta melakukan registrasi sebelum diberangkat dengan damri ke Sunari Resort. Tepat jam 08.00 WITA peserta berangkat bersama-sama dengan panitia KPPN. Setelah sampai di Lokasi, panitia yang telah bersiap terlebih dahulu membagikan toolkit berupa baju untuk keseragaman peserta. Dilakukan acara ramah ramah sebelum memulai kegiatan sembari coffee break. Acara secara keseluruhan dipandu oleh Bapak Ahmad Sudrajat dan dibuka oleh Bapak Ikhwan Mahmud.

                                                                          

 

                                                                         

                                                                         

Seluruh peserta dibagi menjadi 6 Kelompok dengan 6 peserta setiap kelompoknya. Setelah itu dimulailah game untuk menyemarakkan suasana. Ada 5 game yang dilombakan, diantaranya “Sumpit Bola Estafet”, “Tuntunlah Kawan”, “Estafet Hula Hoop”, “Tebak Kata” dan “Timba Sarung”. Permainan selesai dengan diperoleh juara berurut dari Group 6, 2 dan 5, 3, 4 dan 1. Acara diakhiri dengan foto bersama panitia dan seluruh peserta. Acara ini diharapkan dapat meningkatakan hubungan KPPN dan satker kedepannya demi mencapai pelaksanaan anggaran yang diharapkan.

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search