Jakarta

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kegiatan Pelatihan Service Ultimate and Handling Complain

Pada hari Senin tanggal 27 Februari 2023, KPPN Jakarta VII menyelenggarakan pelatihan untuk meningkatkan pemahaman tentang pelayanan dengan tema "Ultimate Service and Handling Complain". Kegiatan ini didukung oleh Tim Pemateri dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Saharjo.


Acara dibuka oleh Kepala KPPN Jakarta VII, Bapak Fauzi Syamsuri, kemudian dilanjutkan penyampaian materi yang dikemas secara menarik, interaktif dan menyenangkan oleh Professional Trainer dari Bank Syariah Indonesia, Ibu Iin Supriyatin Ramli. Dalam sesi materi Ultimate Service, Ibu Iin membagikan persepsi baru terkait service dimana service berarti mentransfer kebahagiaan kita kepada orang lain. Hal tersebut sangat relevan dalam pelayanan kepada para stakeholder. Dalam materi Handling Complain, beliau membagikan kiat-kiat dalam menangani komplain/keluhan dari stakeholder. Materi ditutup dengan roleplay dari pegawai KPPN Jakarta VII untuk melihat penerapan Ultimate Service secara langsung.

Para pegawai Jakarta VII diharapkan dapat mengimplementasikan ultimate service dalam pekerjaan sehari hari serta selalu menjaga kesehatan fisik dan mental sehingga dapat memberikan service terbaik kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada diri sendiri dan kepada sesama.

 

---------------------------
©️ KPPN Jakarta VII 2023
? https://djpb.kemenkeu.go.id/kppn/jakarta7/id/
? Media Sosial :
Facebook Page @kppnjakarta7
Instagram @kppnjakarta7
Twitter @kppnjakarta7
Youtube : KPPN Jakarta VII

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search