Pengaduan, saran dan masukan atas layanan disampaikan melalui kanal berupa:
1. Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)
2. Whistleblowing System Kemenkeu: https://wise.kemenkeu.go.id
3. Kotak saran/kotak pengaduan, SMS, portal pengaduan SIPANDU https://pengaduandjpb.kemenkeu.go.id atau melalui HAI DJPb https://hai.kemenkeu.go.id
4. Kontak resmi atau tatap muka secara langsung melalui masing-masing KPPN
a. Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
b. Telepon : 021-85915424
c. No hp : 0818 801 713 (Kepala Kantor)
d. No hp : 0813 1221 2250 (Kepala Seksi MSKI)
e. Instagram : https://www.instagram.com/kppnjakarta7
f. Facebook : https://www.facebook.com/kppnjakarta7
g. Surat : JL. Otista No. 53-55 Lantai 3, Jakarta Timur 13330
h. Pengaduan Terpadu Online (PENTOL) : https://bit.ly/pengaduanterpaduonline
i. Secara langsung (tatap muka) : pada Customer Service Officer (CSO)
j. Kotak Pengaduan : Ruangan Pelayanan KPPN Jakarta VII
-------------------
©️ KPPN Jakarta VII 2024
🌎 https://djpb.kemenkeu.go.id/kppn/jakarta7/id/
📱 Media Sosial :
Facebook Page @kppnjakarta7
Instagram @kppnjakarta7
Twitter @kppnjakarta7
Youtube : KPPN Jakarta VII