Jl. Jenderal Sudirman 55, Kel.Tengah, Kec. Delta Pawan, Kab. Ketapang, Kalimantan Barat 78812, https://wa.me/+6285186860094

Berita

Seputar KPPN Ketapang

Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun 2022 Bersama Perbankan

312020914_1089115334992078_104821722684391582_n.jpg
312084026_118872420985959_4195369808803226368_n.jpg
312313256_3328850440681177_1945941661309006370_n.jpg
[Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun 2022 Bersama Perbankan]

KPPN Ketapang mengadakan kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun Anggaran 2022 Bersama Perbankan melalui video conference, Rabu (19/10), dihadiri oleh staf Bank/Pos Persepsi Mitra Kerja KPPN Ketapang.

Kepala KPPN Ketapang, Ismail, SST.Ak, M.Comm, membuka kegiatan sekaligus menyampaikan enam hal krusial yang perlu menjadi perhatian bersama, yaitu:
1. Jam layanan penerimaan dan dukungan layanan setoran penerimaan negara;
2. Mekanisme pelimpahan penerimaan negara;
3. Jaminan pembayaran akhir tahun;
4. Pertanggungjawaban KKP (Kartu Kredit Pemerintah);
5. Potensi retur SP2D seiring dengan meningkatnya volume transaksi di ahir tahun;
6. Mitigasi temuan internal maupun eksternal.

Enam hal tersebut dirinci lebih lanjut oleh Wildan Shohabi (Kepala Seksi Bank) dan Suhendar (Kepala Seksi PDMS) pada sesi pemaparan materi. Diharapkan, sosialisasi ini menjadi salah satu langkah efektif untuk memastikan kelancaran dan akuntabilitas pelaksanaan pembayaran sampai dengan akhir tahun 2022.

#LLAT
#bank

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

PENGADUAN

 

    

Search