Kelas ini diperuntukkan kepada pengelola keuangan satker yang berdasarkan mapping dalam PESAT menunjukkan kinerja pengelolaan yang kurang bagus. Peserta dalam kelas ini adalah peserta wajib yaitu pengelola keuangan satker yang mempunyai nilai kinerja pengelolaan anggaran rendah atau peserta atas inisiatif sendiri. Dalam kelas ini akan dibahas topik topik pengelolaan keuangan secara mendetail. 

Kelas Akselerasi 065 dilaksanakan jika berdasarkan Profiling Kinerja Satker (PESAT) yang disusun oleh KPPN Manokwari terdapat satuan kerja yang belum maksimal dalam pelaksanaan anggaran. Berdasarkan Profil tersebut, KPPN akan mengundang satuan kerja untuk membahas tentang strategi peningkatan pengelolaan anggaran yang lebih baik.

Selain berdasarkan hasil Profiling Kinerja Satker (PESAT), satuan kerja juga dapat mengajukan permintaan kepada KPPN Manokwari untuk membuka/menyelenggarakan Kelas Akselerasi 065 berdasarkan kebutuhan satuan kerja. 

Langkah-langkah Permohonan Kelas Akselerasi 065

 

  • Isikan Nama Pemohon, Kode Satker, dan Nama Satker

 

 

  • Kemudian Pilih Tema Pelatihan 

 

 

  • Kemudian isikan konfirmasi ya atau tidak jika dilaksanakan Klinik IKPA secara online, dan jika sudah selesai klik SUBMIT

 

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090 Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 


IKUTI KAMI

Search