Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor: 1329/KMK.01/2015 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di lingkungan Kementerian Keuangan,dan Keputusan Dirjen Perbendaharaan Nomor KEP-261/PB/2016 tentang Pedoman Pembinaan dan Supervisi KPPN, dengan ini diumumkan hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2020 pada KPPN Manokwari sebagai berikut:
No | Uraian | Target IKM 2020 | Capaian IKM 2020 |
1 | IKM Rata-rata KPPN | 4,55 | 4,67 |
2 | IKM per Jenis Layanan : | ||
a. Kinerja Layanan Pencairan Dana | 4,55 | 4,63 | |
b. Kinerja Layanan Bimbingan & Konsultasi | 4,55 | 4,69 | |
c. Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran | 4,55 | 4,66 | |
d. Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan | 4,55 | 4,67 | |
e. Sarana dan Prasarana Layanan | 4,52 | 4,70 |
Dalam rangka peningkatan kualitas layanan KPPN Manokwari telah melaksanakan survey kepuasan pengguna layanan secara on line pada bulan Juni 2020 dengan responden satuan kerja mitra kerja KPPN Manokwari menggunakan metode sampling sebanyak 74 responden dari 209 satuan kerja mitra kerja KPPN Manokwari dengan hasil angka indeks kepuasan sebesar 4,67 (SANGAT MEMUASKAN) dari skala 5,00.
Terhadap hasil survei tersebut, seluruh pejabat beserta staf KPPN Manokwari mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh satker mitra kerja KPPN Manokwari, atas hasil penilaian dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan dan memberikan apresiasi yang setinggi-tinginya atas perkenan mitra kerja KPPN Manokwari untuk mengikuti survey berkenaan dan memberikan masukan atas layanan yang kami berikan.