Berita

Seputar KPPN Metro

Menkeu : Jaga Keseimbangan Antara Keluarga dan Pekerjaan

Jakarta, 30/10/2017 Kemenkeu - Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati menekankan pentingnya para pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk menjaga keseimbangan antara menjalankan pekerjaan dan menjaga keharmonisan keluarga. Hal ini disampaikan Menkeu pada acara Family Gathering keluarga besar Kemenkeu dalam rangkaian peringatan Hari Oeang ke-71 di Komplek Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Jakarta, Sabtu (28/10).

“Di dalam kecintaan Anda terhadap republik ini melalui bekerja yang sangat baik di Kementerian Keuangan, tolong selalu dijaga keseimbangan antara keluarga dan kerja. Karena kerja itu tidak selamanya, keluarga adalah selamanya,” pesannya.

Menkeu mengatakan, kalaupun harus kerja lembur, hal itu hanya dilakukan untuk kondisi yang bersifat insidentil, mendesak dan tidak setiap hari. Oleh karena itu, ia juga meminta pihak keluarga pegawai dapat turut memahami situasi tersebut.

“Kalau Ibu Menteri kadang-kadang minta mereka harus bekerja sampai larut malam, mohon didukung bukan karena ingin melakukan perkerjaan sampai malam mendzolimi waktunya keluarga, tapi memang kadang-kadang kami dihadapkan suatu tugas yang harus menyelesaikan secara penuh sehingga kita harus bekerja sampai larut malam. Tapi itu tidak setiap hari,” tegas Menkeu.  Dalam kesempatan tersebut, Menkeu berterima kasih dan mengapresiasi dedikasi para pegawai Kemenkeu serta dukungan keluarganya selama ini.  

“Saya juga ingin berterima kasih terutama kepada keluarga, pasangan masing-masing dan putera-putrinya karena merekalah yang mendukung Anda semua untuk bisa bekerja secara penuh dan baik untuk Kementerian Keuangan,” ujar Menkeu. (bit/nr)

 

Sumber : https://www.kemenkeu.go.id/Berita/menkeu-jaga-keseimbangan-antara-keluarga-dan-pekerjaan

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search