Berita

Seputar KPPN Metro

Service Excellence KPPN Metro dan BSI Metro

Pada Rabu, 24 November 2021 KPPN Metro telah melaksanakan kegiatan Service Excellence yang bertujuan untuk mengingkatkan kapasitas pelayanan KPPN Metro, dengan tema "Tingkatkan Kualitas Layanan Dimasa Pandemi". Kegiatan ini sendiri mengundang narasumber dari Bank Syariah Indonesia (BSI), Kantor cabang Kota Metro.

Kegiatan Service Excellence ini dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari Kepala KPPN Metro, Bapak Tejo Prakosa. Pada kesempatan tersebut, beliau mengucapkan terima kasih atas kesedian dari pihak BSI Metro karena telah dapat menjadi narasumber pada kesempatan tersebut dan besar harapan beliau dengan ilmu yang didapat atas sharing yang diberikan dapat membuat KPPN Metro menjadi lebih baik. Harapan tersebut bukan hanya untuk metode Luring (pertemuan pelayanan secara langsung), tetapi juga untuk metode Daring (pelayanan bersama melalui Aplikasi).

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan arahan dari Branch Manager pihak Bank Syariah Indonesia (BSI) Metro, Bapak Firdaus. Pada kesempatan tersebut, beliau menyampaikan terima kasih atas kepercayaan serta undangan dari pihak KPPN Metro untuk menjadi narasumber yang keduakalinya dalam kegiatan Peningkatan Service Excellence dan berharap kerja sama yang baik yang telah ada dapat terus ada, terjaga, dan meningkat untuk waktu-waktu yang akan datang.

Acara berikutnya disambung dengan pemberian materi dari pihak BSI dengan bahasan utama terkait bagaimana bersikap dalam layanan melalui metode Daring serta perbedaan dasar dengan metode Luring. Selain itu, bahasan lain dalam pemberian materi adalah pelayanan satpam kekinian dan tata bahasa tubuh pegawai front office (FO) baik secara Daring maupun secara Luring.

Praktik dan kuis diadakan untuk peserta yang mengikuti kegiatan juga diselenggarakan pada kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan layanan KPPN Metro baik secara Daring maupun secara Luring.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search