Berita

Seputar KPPN Metro

Penandatanganan Kontrak Kinerja, Komitmen Anti Gratifikasi dan Pakta Integritas KPPN Metro

Pada Senin, 31 Januari 2022 KPPN Metro telah melaksanakan rangkaian acara Penandatanganan Kontrak Kinerja, Komitmen Anti Gratifikasi dan Pakta Integritas. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh civitas satuan kerja dari Kepala Kantor hingga pegawai pemerintah non pns (PPNPN). Rangkaian acara dibuka secara berurutan dimulai dengan Laporan dari Subbagian Umum kemudian dilanjutkan dengan Pelaksanaan Penandatanganan Elektronik Kontrak Kinerja untuk Pejabat Pengawas, dan Penandatanganan Kontrak Kinerja secara Manual Untuk Pejabat Fungsional dan Pelaksana.

Pada acara tersebut KPPN Metro juga melaksanakan kegiatan Penandatanganan Komitmen Anti Gratifikasi yang dihadiri dan diikuti oleh seluruh pegawai pemerintah non pns (PPNPN). Selanjutnya dilaksanakan Penandatanganan Piagam Pakta Integritas yang dilakukan oleh seluruh pegawai KPPN Metro.

Acara berlangsung meriah dan dapat diikuti dengan baik oleh seluruh pegawai KPPN Metro, tidak lupa diakhir acara Kepala Kantor KPPN Metro, Bapak Tejo Prakosa, memberikan beberapa kata penutup dan melangsungkan foto bersama sebagai penanda kegiatan.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search