Berita

Seputar KPPN Metro

Penyerahan Piagam dan Plakat WTP Kota Metro (Lebih Dari 10 Kali Memperoleh Predikat WTP)

Pada Kamis, 28 Oktober 2021 disela kepadatan jadwalnya hari ini yang bertepatan dengan hari peringatan Sumpah Pemuda ke 93, Bapak Walikota Metro menerima kunjungan dari Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Lampung yakni Kantor Wilayah DJPb Provinsi Lampung dan KPPN Metroyang bermaksud untuk menyerahkan Piagam Penghargaan serta Plakat perak penghargaan WTP untuk Kota Metro.

Kegiatan yang dilaksanakan dan bertempat di Ruang Kerja Walikota Metro tersebut dihadiri oleh Perwakilan Kementerian Keuangan yakni Kantor Wilayah DJPb Provinsi Lampung dan KPPN Metro dengan Jajaran Pemerintah Daerah Provinsi Metro

Piagam yang diserahkan tersebut adalah Piagam Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk Pemerintah Kota atau Kabupaten yang telah menerima penghargaan WTP diatas 10 kali. Kota Metro sendiri pada tahun 2021 telah menerima sebanyak 11 kali penghargaan Opini WTP dari BPK.

Pejabat yang Menyerahkan Penghargaan tersebut secara langsung adalah Kepala KPPN Metro, Bapak Tejo Pakosa dan Kepala Bidang Pembinaan Akuntansi dan Pelaporan Keuangan, Ibu Puji Suprianti, sedangkan pejabat yang menerima langsung penghargaan tersebut adalah Bapak Walikota Metro, dr. H. WAHDI SIRADJUDDIN, Sp. OG (K), Sekretaris Daerah Kota Metro, Ir. BANGKIT HARYO UTOMO, MT
Asisten III Kota Metro (bidang administrasi umum), Bapak MISNAN, S.Sos dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Metro, Bapak M. SUPRIADI, S.H., MM.

Setelah kegiatan tersebut juga dibicarakan terkait Realisasi Anggaran Transfer yang di terima oleh Kota Metro yakni Dana Insentif Daerah serta Dana Alokasi Khusus (DAK) dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search