Berita

Seputar KPPN Metro

Sosialisasi Peningkatan Akuntabilitas Pengelolaan Kas dan Rekening

Pada Kamis, 11 November 2021 KPPN Metro telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peningkatan Akuntabilitas Pengelolaan Kas dan Rekening bersama seluruh  satuan kerja di lingkup kerja KPPN Metro. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan melalui virtual meeting menggunakan aplikasi Zoom.

Kegiatan Sosialisasi dibuka dan diawali dengan pembukaan oleh Kepala Kantor KPPN Metro, Bapak Tejo Prakosa. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan dan menjelaskan terkait materi gambaran umum tentang Temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Pengelolaan Kas, dan Rekening. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dari narasumber yaitu Seksi Bank, Seksi Verifikasi dan Akuntansi, serta Penyuluh Perpajakan KPP Metro. Pemaparan materi dari KPPN Metro oleh Seksi Bank serta Seksi Verifikasi dan Akuntansi membahas terkait Peningkatan Akuntabilitas Pengelolaan Kas dan Rekening.

Selain melaksanakan Sosialisasi Peningkatan Akuntabilitas Pengelolaan Kas dan Rekening, KPPN Metro turut mengundang KPP Metro. Pemaparan materi dari KPP metro membahas materi terkait Kepatuhan Perpajakan Satuan Kerja.

Setelah pemaparan materi, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang diikuti dengan antusias oleh para peserta. Acara ditutup dengan sesi foto bersama seluruh peserta dengan narasumber sebagai penanda kegiatan.

Semoga acara sosialisasi pada hari ini memberikan ilmu dan informasi yang bermanfaat bagi seluruh satuan kerja di lingkup kerja KPPN Metro.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search