Berita

Seputar KPPN Metro

Rapat Koordinasi Pembiayaan Ultra Mikro (Umi) KPPN Metro dan Lembaga Penyalur

Pada Selasa, 16 November 2021 KPPN Metro telah melangsungkan Rapat Koordinasi Pembiayaan Ultra Mikro (UMi) dengan Lembaga Penyalur. Rapat tersebut berlangsung dan bertempat di Aula Kantor KPPN Metro yang dihadiri oleh pejabat-pejabar dari KPPN Metro dan Lembaga Penyalur. Sebanyak Sembilan (9) Lembaga Penyalur Pembiayaan Mikro (UMi) yang berasal dari Kota Metro, Kabupaten Lampung Tengah dan Kabupaten Lampung Timur menghadiri rapat koordinasi tersebut.

Rapat Koordniasi Pembiayaan Ultra Mikro (UMi) dibuka oleh Kepala Kantor KPPN Metro, Bapak Tejo Prakosa. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan hal-hal penting termasuk mengucapkan apresiasi  atas penyaluran UMi di tiga (3) kabupaten/kota di lingkup wilayah kerja KPPN Metro. Beliau juga mengharapkan kerja sama yang baik dan dapat meningkat untuk tahun-tahun ke depan.

Selanjutnya Rapat Koordinasi dilanjutkan dengan pemarapan terkait Kredit Ultra Mikro, Gambaran Monitoring dan Evaluasi Penyaluran Pembiayaan Ultra Mikro serta Survey Nilai Keekonomian Debitur yang dilakukan oleh Bapak Andi Kurnia, Ibu Niken, dan Ibu Yuliza dari KPPN Metro.

Setelah pemaparan selesai, dilangsungkan sesi tanya jawab dan diikuti dengan baik oleh para peserta rapat. Kegiatan diakhiri dengan menguji pengetahuan para peserta rapat dengan dilakukannya kuis, diberikan pula hadiah kepada peserta rapat yang dapat menghasilkan nilai terbaik dalam kuis tersebut.

Pada akhir acara dilansungkan foto bersama sebagai penanda kegiatan.

Semoga kerja sama yang sudah baik ini dapat terus terjaga dan meningkat untuk tahun-tahun ke depan.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search