Berita

    Seputar KPPN Pati

    Hasil Survey Kepuasan Pengguna Layanan Semester I Tahun 2022

    Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pati menyelenggarakan survei kepuasan pengguna layanan Semester I tahun 2022 pada tanggal 19 s.d. 30 Mei 2022. Kegiatan ini bertujuan mengukur tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh KPPN Pati kepada mitra kerja. Dari survei tersebut diperoleh hasil Indeks kepuasan satker terhadap layanan sebesar 4,81.

    Terima kasih kepada stakeholders yang telah berpartisipasi dalam survei  kepuasan pengguna layanan KPPN Pati Semester I Tahun 2022. Hasil survei akan menjadi bahan evaluasi dan masukan bagi KPPN Pati untuk peningkatan kualitas layanan.

    Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
    KPPN Pati
    Jalan P. Diponegoro No. 102 Pati 59111
    Tel: (0295)-381171

     

     

     IKUTI KAMI

     

    PENGADUAN

     

     

    Search