Pencapaian Luar Biasa! Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Layanan KPPN Pati Periode Semester I 2024 Mencapai 4,96 dari Skala 5.
Survei Kepuasan Masyarakat dilaksanakan pada tanggal 19 s.d. 26 Juni 2024 dengan menggunakan kuisioner yang mengacu pada Nota Dinas Sekretaris Direktorat Jenderal Perbendaharaan Nomor ND-2817/PB.1/2023 dengan metode sampling dihitung menggunakan tabel sampel dari Krejcie and Morgan didapatkan jumlah responden minimum sebanyak 40 responden.
Berdasarkan hasil pengumpulan data, jumlah responden penerima layanan yang diperoleh yaitu 57 orang responden dari seluruh satuan kerja mitra kerja KPPN Pati. Dengan skor 4,96 dari skala 5, hasil ini menunjukkan kepercayaan dan apresiasi yang luar biasa dari para stakeholder terhadap pelayanan yang kami berikan.
Terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah memberikan dukungan dan partisipasinya dalam survei ini. Pencapaian ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik, efisien, dan transparan. Kami akan terus bekerja keras untuk menjaga dan meningkatkan standar pelayanan kami demi memenuhi kebutuhan dan harapan stakeholder.
Keberhasilan ini tidak mungkin terwujud tanpa kerja sama yang baik antara seluruh tim KPPN Pati dan partisipasi aktif dari stakeholder. Kami sangat menghargai setiap masukan dan saran yang telah diberikan, karena itulah yang mendorong kami untuk terus berinovasi dan berbenah diri.
Bersama kita wujudkan pelayanan yang lebih baik.
#KPPNPatiBISA