Jl Basuki Rahmat KM 7,Malaingkedi, Sorong, Papua Barat

Berita

Seputar Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sorong

Hadiri Webinar Kebijakan PC-PEN Tahun 2021

   

 

“Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN), Penyaluran Dana Desa, dan BLT Desa Tahun Anggaran 2021”

Sorong 8/3, Kepala KPPN Sorong, Juanda, menghadiri kegiatan webinar Kebijakan PC-PEN Tahun 2021dengan secara daring (online). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Pusat Direktorat Jenderal Perbendaharaan tersebut bertema ”Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN), Penyaluran Dana Desa, dan BLT Desa Tahun Anggaran 2021”.

Acara ini dibuka oleh Bapak Andin Hadiyanto selaku Direktur Jenderal Perbendaharaan. Sedangkan yang menjadi narasumber pertama, Bapak Astera Primanto Bhakti selaku Dirjen Perimbangan Keuangan membawa materi Percepatan Penyaluran Dana Desa dan BLT Desa Tahun Anggaran 2021. Narasumber kedua adalah Bapak Kunta Wibawa Dasa Nugraha sebagai Staf Ahli Bidang Pengeluaran Negaramembawakan materi Kebijakan PC-PEN Tahun Anggaran 2021.

KPPN Sorong sebagai pelaksanaan tugas dan fungsi perbendaharaan di daerah sangat bermanfaat untuk mengikuti kegiatan webinar ini.

Semoga KPPN Sorong dapat berpartisipasi aktif dalam mengkomunikasikan kebijakan kantor pusat tentang kebijakan PC PEN, Penyaluran Dana Desa, dan BLT Desa Tahun Anggaran 2021. Dengan demikian informasi tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat Sorong Raya dan rakyat kembali sehat, ekonomi menjadi kuat.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search