Jl Basuki Rahmat KM 7,Malaingkedi, Sorong, Papua Barat

Berita

Seputar Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sorong

Kunjungi KPPN Sorong, Kepala PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Sorong Serahkan Penghargaan

   

Pada hari Senin,  6 September 2021 Kepala KPPN Sorong Ibu Paulina Latupeirissa menerima kunjungan dari Kepala PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Sorong Bapak Sukarno. Kunjungan ini dalam rangka koordinasi terkait implementasi Marketplace dan Digital Payment sekaligus memberikan piagam penghargaan KPPN Sorong. Penghargaan diberikan atas pencapaian KPPN Sorong sebagai KPPN yang satuan kerjanya sebagai “Pengguna Aplikasi Digipay 002 Pertama Kali di Wilayah Kerja Kanwil BRI Jayapura Se Papua dan Papua Barat” dan “Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) Terbanyak untuk Satuan Kerja Pemerintah di Wilayah Kerja Kanwil BRI Jayapura se Papua Barat.

 

Pencapaian prestasi ini merupakan hasil dari sinergi yang baik antara KPPN Sorong dan PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Sorong dalam mendorong satuan kerja untuk mengimplementasikan marketplace dan digipay serta penggunaan KKP dalam belanja operasional pemerintah. Penggunaan marketplace dan digipay serta KKP juga bagian dari bentuk dukungan terhadap program Pemerintah yaitu Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) di wilayah Sorong Raya.

Dengan pemberian penghargaan ini, diharapkan KPPN Sorong dan PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Sorong dapat semakin bersinergi untuk dapat mendorong satker-satker lingkup KPPN Sorong untuk mengimplementasi marketplace dan digipay dan juga menarik lebih banyak vendor yang Sebagian merupakan pelaku UMKM untuk bergabung menjadi penyedia barang/jasa.

 

Penulis : Dody Anggun Aditama

Pelaksana Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search