Profil Pejabat Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara:
Nama | : | Tunas Agung Jiwa Brata |
NIP | : | 197302181997031001 |
Tempat/ Tanggal Lahir | : | Semarang, 18 Februari 1973 |
Pangkat/ Golongan Ruang | : | Pembina Tingkat I (IV/b) |
Jabatan Terakhir | : | Kepala Kantor |
Instansi | : | Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara |
Jenis Kelamin | : | Laki-Laki |
Agama | : | Islam |
Riwayat Jabatan
1. |
Kepala KPPN Tipe A1 Jakarta VI |
2. |
Kepala Subdirektorat Kebijakan Investasi dan Hubungan Kelembagaan, Direktorat SMI |
3. |
Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Maluku Utara |
Moto Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara adalah TABEA! Tabea merupakan Tanggap Bersih Andal.
Maklumat Pelayanan Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara adalah "Dengan ini, kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji, kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku". Maklumat Pelayanan ini ditetapkan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara.
Janji Layanan :
1. Melaksanakan nilai-nilai kementererian keuangan
2. Memegang teguh kode etik pegawai
3. Proses penyelesaian pekerjaan cepat, tepat, akurat, transparan, dan akuntabel sesuai SOP dan aturan yang berlaku
4. Konsisten
5. Bebas Biaya
6. Melayani dengan 3S ( Senyum, Salam, Sapa )
TUGAS
Kantor Wilayah mempunyai tugas melaksanakan koordinasi, bimbingan teknis, pengendalian, evaluasi, dan pelaksanaan tugas dibidang perbendaharaan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
FUNGSI
Dalam melaksanakan tugas sebagai Kantor Wilayah, Kantor Wilayah menyelenggarakan fungsi :
Menjadi pengelola perbendaharaan negara yang unggul di tingkat dunia
INTEGRITASBerpikir, berkata, berperilaku dan bertindak dengan baik dan benar serta memegang teguh kode etik dan prinsip-prinsip moral. Prilaku Utama ;
|
|||
PROFESIONALISMEBekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab dan komitmen yang tinggi. Prilaku Utama ;
|
|||
SINERGIMembangun dan memastikan hubungan kerjasama internal yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan, untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas. Prilaku Utama ;
|
|||
PELAYANANMemberikan layanan yang memenuhi kepuasan pemangku kepentingan yang dilakukan dengan sepenuh hati, transparan, cepat, akurat dan aman. Prilaku Utama ;
|
|||
KESEMPURNAANSenantiasa melakukan upaya perbaikan di segala bidang untuk menjadi dan memberikan yang terbaik. Prilaku Utama ;
|