Survei Kepuasan pengguna layanan untuk triwulan I tahun 2023 di Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu diikuti oleh 77 responden yang berasal dari satuan kerja pengguna layanan Kanwil DJPb Bengkulu. Secara keseluruhan, pengguna layanan menilai pelayanan yang diberikan sudah sangat baik, yaitu dengan indeks 4,81 dari 5.
Sehubungan dengan telah dilaksanakannya survei kepuasan masyarakat yang berlangsung pada tanggal 17 Mei 2023 s.d. 20 Mei 2023. Berikut kami sampaikan beberapa poin hasil survei kepuasan masyarakat terhadap satker lingkup kerja Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu untuk Triwulan I Tahun 2023:
1. Dari total 343 Satker, sejumlah 77 Satker menjadi responden dalam Survei Kepuasan Masyarakat untuk Triwulan I tahun 2023.
2. Sebesar 96% responden menyatakan pernah menggunakan layanan Pengesahan Revisi DIPA Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu. Tingkat kepuasan atas layanan mencapai nilai rata-rata 4,74 dari 5.
3. Inovasi Kalamansi (Komitmen Empat Puluh Lima Menit Penyelesaian Revisi) mendapat dukungan dengan nilai rata-rata 4,77 dari 5.
4. Sebesar 22% responden menyatakan pernah menggunakan layanan Penerbitan Nomor Register Hibah Dalam Negeri Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu. Tingkat kepuasan atas layanan mencapai nilai rata-rata 4,76 dari 5. 5. Inovasi Panorama (Penerbitan Nomor Register Hibah Maksimal Satu Hari Kerja) mendapat dukungan dengan nilai rata-rata 4,82 dari 5.
6. Sebesar 12% responden menyatakan pernah menggunakan layanan Penetapan MP PNBP Tidak Terpusat Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu. Tingkat kepuasan atas layanan mendapat nilai rata-rata 4,56 dari 5. 7
. Inovasi Serambeak (Satu Hari Penetapan MP PNBP) mendapat dukungan dengan nilai rata-rata 4,67 dari 5.
8. Sebesar 75% responden pernah melakukan konsultasi terkait pelaksanaan anggaran secara offline di Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu. Tingkat kepuasan atas sarana dan prasarana pendukung layanan mencapai nilai 4,79 dari 5.
9. Seluruh responden menilai sistem/aplikasi online pendukung layanan cukup memadai dengan nilai kepuasan 4,69 dari 5.
10. Secara umum, seluruh responden menyatakan tingkat kepuasan Bapak/Ibu terhadap pelayanan Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu sudah sangat baik, yaitu dengan nilai 4,81 dari 5.
Terimakasih kami ucapkan kepada para pengguna layanan Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bengkulu atas apresiasi yang telah diberikan melalui survei ini.
Kami berharap kedepannya akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna layanan.
#DJPbBengkuluPACAK
#WBKBisa