Gedung Keuangan Negara I, Jalan Indrapura No. 5, Surabaya, Jawa Timur

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) Semester II Tahun 2020

Rapat Koordinasi Wilayah Lingkup Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur merupakan media komunikasi bagi seluruh KPPN lingkup Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur selaku ujung tombak layanan dengan Kantor Wilayah DJPb Jawa Timur selaku pembina KPPN. Rapat Koordinasi ini juga merupakan penyatu persepsi, sinergi dan sharing knowledge dalam pelaksanaan layanan, dan peraturan dalam kebijakan pengelolaan keuangan serta layanan perbendaharaan untuk merumuskan, memutuskan dan menetapkan kebijakan apa yang terbaik untuk ke depan.

 

 

Tema yang diambil dalam kegiatan rapat koordinasi kali ini adalah “Optimalkan Peran APBN Untuk Mengakselerasi Pertumbuhan Ekonomi Jawa Timur”. Hal tersebut diharapkan dapat menjadi penyemangat atau motivasi bagi para peserta Rakorwil di untuk terus meningkatkan sinergi dalam mengoptimalkan peran APBN untuk mengakselerasi Pemulihan Ekonomi Nasional khususnya di lingkup Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur.

 

 

Rapat Koordinasi Wilayah Lingkup Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur dilaksanakan pada hari Kamis s.d. Jum'at 19 s.d. 20 November 2020 bertempat di KPPN Malang dihadiri oleh pejabat dan pegawai Kanwil dan Kepala KPPN lingkup Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari. Rapat Koordinasi Wilayah ini diawali dengan Pembukaan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur dan paparan-paparan Kepala Bagian/Bidang dan Kepala Bagian SDM Kantor Pusat Ditjen Perbendaharaan, Kepala KPPN Malang yang dilanjutkan dengan diskusi dan sesi tanya jawab.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

Search