Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Jangan Korupsi, GOWES Saja Mi!

 

Dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2022, Kanwil DJPb Sulawesi Tenggara berkolaborasi dengan komunitas sepeda Treasury Cyclist Sultra (TCS) pada hari Sabtu 26 November 2022 menyelenggarakan kegiatan bersepeda bersama dengan dengan tema “Jangan Korupsi, GOWES Saja Mi. Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 WITA ini mengambil rute Halaman Kantor Kanwil DJPb Sulawesi Tenggara – Pantai Bokori Kendari.

Kegiatan bersepeda bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HAKORDIA yang dilaksanakan oleh Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara yang bertujuan untuk mengkampanyekan Gerakan Anti Korupsi yang dilaksanakan oleh Kementerian Keuangan dan Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara khususnya kepada masyarakat di Sulawesi Tenggara. Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) sendiri diperingati setiap tanggal 9 Desember. Peringatan HAKORDIA yang diselenggarakan setiap tahun merupakan bentuk upaya yang dilakukan guna melawan praktik korupsi.

Terlihat para peserta dengan penuh semangat dan bahagia mengayuh sepeda mulai dari Halaman Kantor Kanwil DJPb Sulawesi Tenggara menuju Pantai Bokori yang kurang lebih berjarak 17,5 KM dengan total jarak tempuh 35 KM PP. Semoga semangat anti korupsi terus tersemat dalam setiap insan pegawai DJPb Sulawesi Tenggara khususnya dan masyarakat pada umumnya.

#Hakordia2022
#TCSSultra
#KanwilDJPbSultraAntiKorupsi
#siapberpredikatWBK2022

                                                          

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search