Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Penguatan Peran Leadership Program Regional Chief Economist dan Diseminasi Kajian Fiskal Regional Triwulan III Tahun 2022

Halo #SobatSultra

Kamis, 15 Desember 2022, Kanwil DJPb Sulawesi Tenggara telah melaksanakan kegiatan Penguatan Peran Leadership Program Regional Chief Economist dan Diseminasi Kajian Fiskal Regional Triwulan III Tahun 2022. Kegiatan yang dilangsungkan di aula Kanwil DJPb Sulawesi Tenggara pada pukul 09:00 s.d. 13:00 WITA tersebut dihadiri oleh Kemenkeu Satu; local expert, Dr. Syamsir Noor (Universitas Halu Oleo); Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara; Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara; para akademisi; dan pemerintah daerah (BPKAD).

Kegiatan diseminasi KFR kali ini mengangkat tema, “Belanja Perlindungan Sosial dalam Rangka Penanganan Dampak Inflasi”. Diketahui terdapat beberapa komoditas ekonomi menunjukkan pengaruh pada inflasi inti di Sulawesi Tenggara. KFR tersebut juga membahas realisasi APBN dan APBD serta secara khusus membahas dampak pandemi terhadap perekonomian Sulawesi Tenggara, termasuk langkah-langkah apa saja yang perlu diambil oleh pemerintah dalam menangani dampak inflasi, khususnya dalam rangka penyediaan kebutuhan komoditas yang paling berpengaruh terhadap inflasi.

#DJPbHAnDAL
#DINaNTI

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search