Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Rapat Penyusunan dan Penetapan Profil Risiko UPR-Two Tahun 2023

Pada hari Kamis (26/1) dan Senin (30/1), Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara mengadakan kegiatan Rapat Penyusunan dan Penetapan Profil Risko UPR-Two yang diadakan secara hybrid yakni secara Daring dan Luring.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang rapat Lt.2 Kanwil DJPB Prov. Sultra pukul 14.00 WITA sd. Pukul 17.00 WITA. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sultra, Pejabat Pengawas, Pejabat Administrator, dan staf administrator risiko.

Kegiatan diawali penyampaian arahan dari Kepala Kantor Wilayah, Bapak Supendi yang menyampaikan beberapa hal terkait penyusunan profil risiko Tahun 2023. Dilanjutkan dengan pemaparan singkat terkait KEP-252/PB/2022 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Manajemen Risiko Pengelolaan Keuangan Negara untuk Risiko Organisasi di Lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Bapak Raharjo. Rapat dilanjutkan diskusi dengan para penanggung jawab risiko pada masing-masing bidang/bagian dalam penentuan level dan besaran risiko serta tindak lanjut mitigasi dan penyusunan manual IRU. Hasil dari pembahsan ini selanjutnya akan dituangkan secara lengkap dalam dokumen Manajemen Risiko tahun 2023.

Adanya Profil Risiko Tahun 2023 ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara untuk melakukan mitigasi, evaluasi dan reviu penanganan risiko secara tepat dan cepat sehingga pencapaian kinerja tahun 2023 dapat terwujud sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search