Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Rapat Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM

Senin (13/3) telah dilaksanakan rapat pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Rapat diadakan di ruang rapat lt. 2 Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara pukul 11.00 WITA s.d. selesai. Rapat ini dihadiri oleh para pejabat administrator dan pejabat pengawas.

Kepala Kantor Wilayah, Bapak Syarwan menyampaikan bahwa seluruh pegawai diharapkan disiplin dalam mendokumentasikan kegiatan. PPNPN juga agar dilibatkan dalam pembangunan ZI WBBM. Hal ini karena PPNPN juga merupakan bagian dari kantor wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara. Selain itu, progress pembangunan ZI WBBM agar disampaikan saat briefing/morning call. Inovasi yang telah ada direplikasi dan dikembangkan. Harus terdapat kedeltaan (perubahan) yang menunjukkan inovasi tersebut bermanfaat.

Dengan rapat ini diharapkan Tim Pembangunan ZI WBBM berkomitmen untuk memberikan kinerja terbaik untuk organisasi dan mewujudkan keberhasilan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search