Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Service Excellence Triwulan III Tahun 2023

Halo Sobat #InTress

Selasa (29/8), Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara bekerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Kendari Masjid Agung dalam melaksanakan kegiatan Internalisasi Service Excellence Triwulan III Tahun 2023. Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara dan daring melalui Aplikasi Zoom dihadiri oleh seluruh pegawai Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pemaparan materi disampaikan oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Kendari Masjid Agung, Ibu Karsia, dengan judul Executive Presence and Interpersonal Communication. Dalam memberikan pelayanan dituntut untuk profesional dalam bersikap (etika) dan profesional dalam berpenampilan (estetika). Saat melayani stakeholders, hal yang pertama kali dilihat adalah penampilan pegawai yang memberikan pelayanan. Untuk meningkatkan penampilan harus memperhatikan kebersihan dan kesahatan diri, menggunakan pakaian rapi dengan professional look atau seragam kerja, serta memperhatikan gesture saat melayani stakeholders.

Diharapkan para pegawai dapat langsung mengimplementasikannya dalam pelayanan Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara , sehingga layanan Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara semakin prima dan memberikan kepuasan bagi stakeholders dan mitra kerja Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara.

#DJPbHAnDAL
#DINaNTI

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search