Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

FGD Pembiayaan Investasi Daerah melalui KIP

Halo Sobat #InTress

Rabu (23/08), Kanwil DJPb Prov. Sulawesi Tenggara telah mengadakan FGD Pembiayaan Investasi Daerah melalui KIP di Provinsi Sulawesi Tenggara. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kanwil DJPb Prov. Sulawesi Tenggara ini diikuti oleh Pemerintah Provinsi (Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara dan Kepala BPKAD Provinsi Sulawesi Tenggara) dan Pemerintah Kabupaten/Kota (Sekretaris Daerah dan Kepala BPKAD se-Kab./Kota lingkup Sultra), serta dengan mengundang Narasumber dari Direktorat SMI guna memberikan arahan dan petunjuk kepada stakeholders terkait.

FGD ini dimaksudkan menjadi forum komunikasi yang efektif dari setiap elemen yang berperan dalam menyukseskan setiap investasi di daerah guna sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat. Investasi memiliki artian yang luas, bukan terbatas pada uang dan utang. Investasi merupakan cara untuk membangun networking bersama pihak lain (pemerintah pusat, pemerintah daerah lain, dan pihak swasta) untuk melakukan pembangunan di daerah.

Adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan koordinasi antar Pemerintah Daerah dan Kementerian Keuangan dalam hal ini Ditjen Perbendaharaan terkait investasi daerah serta meningkatkan komitmen dalam mensukseskan investasi daerah.

#DJPbHAnDAL
#DINaNTI

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search