Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kunjungan Kerja dalam rangka Monev Dana Desa di Desa Tamesandi

Halo, Sobat #InTress!

Kamis (7/03), Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara melakukan Kunjungan Kerja dalam rangka Monev Dana Desa di Desa Tamesandi, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala Desa Tamesandi, Bapak Mido Lasurua beserta Perangkat Desa Tamesandi.

Dalam kesempatan ini dilakukan pemantauan dan evaluasi terhadap pengelolaan Dana Desa yang telah dilaksanakan dengan mendiskusikan beberapa hal di antaranya: potensi pengembangan usaha desa dalam bidang pariwisata bekerja sama dengan Kementerian PUPR di lokasi Bendungan Ameroro; penggunaan aplikasi Siskeudes dalam pelaporan keuangan desa; kepatuhan perpajakan dalam pelaksanaan APBDes; dan kendala dalam pemenuhan dokumen syarat salur Dana Desa.

Adapun hasil yang dicapai dari diskusi tersebut bahwa Desa Tamesandi telah menjajaki rencana usaha dalam bidang pariwisata di Bendungan Ameroro, Kab. Konawe. Perangkat Desa Tamesandi telah menggunakan aplikasi Siskeudes serta telah mengadministrasikan kewajiban perpajakannya dengan baik. Untuk pemenuhan dokumen syarat salur Dana Desa, Kepala Desa berkomitmen untuk segera menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

#DJPbHAnDAL
#DJPbSultra
#DINaNTI

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search