Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Bimtek Tableau Dashboard

Halo, Sobat #InTress!

Pada hari Kamis-Jumat, 7-8 Maret 2024, Kanwil DJPb Sultra mengadakan kegiatan Bimtek Tableau Dashboard yang dihadiri oleh para Pegawai Kanwil DJPb Sultra dan seluruh KPPN lingkup Sultra. Kegiatan yang berjalan selama 2 hari tersebut diadakan secara hybrid di Aula Kanwil DJPb Sultra dan melalui Ms. Teams.

Kegiatan Bimtek Tableau Dashboard menghadirkan narasumber Bayu Candra dan Alif Firdaus dari Direktorat Sistem Informasi dan Teknologi Perbendaharaan DJPb. Pada kegiatan tersebut narasumber menyampaikan informasi terkait tata kelola data dan alur data pada Treasury Big Data. Selain itu, narasumber juga menyampaikan informasi terkait pengembangan dashboard menggunakan Aplikasi Tableau yang diawali dengan overview Aplikasi Tableau dan dilanjutkan dengan praktik pengolahan dan visualisasi data.

Pada sesi terakhir, Plh. Kepala Seksi Supervisi Teknis Aplikasi, Bapak Ari Setiawan, menyampaikan informasi terkait security awareness yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para pegawai untuk selalu menjaga sistem keamanan informasi pribadi maupun organisasi.

#DJPbHAnDAL
#DJPbSultra
#DINaNTI

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search