TIdak henti-hentinya Ditjen Perbendaharaan terus melakukan perbaikan dan inovasi dari berbagai sisi untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap seluruh stakeholder. Salah satu inovasi terbaru yang diluncurkan DJPb adalah CSO Online yang teriintegrasi ke dalam Aplikasi Online Monitoring (OM SPAN) berupa penambahan menu baru, yaitu menu HAI-CSO
HAI-CSO merupakan salah satu saluran helpdesk dalam HAI-DJPb yang dikelola oleh KPPN, namun terhubung dengan Kantor Pusat DJPb melalui HAI-DJPb. Melalui HAI-CSO Satker dapat menyampaikan permasalahan dan pertanyaan dengan tema Layanan Perbendaharaan, Layanan Penerimaan Negara, Layanan Pinjaman dan Hibah, dan Layanan Revisi Anggaran
Permasalahan dan pertanyaan yang di-input nantinya akan diterima dan dijawab oleh KPPN Luwuk. Dalam hal permasalahan atau pertanyaan tersebut tidak dapat dipenuhi oleh KPPN Luwuk maka akan dieskalasi ke HAI DJPb.
Satker juga dapat menyampaikan permasalahan atau pertanyaan langsung ke portal HAI DJPb melalui link https://hai.djpbn.kemenkeu.go.id atau call center HAI-DJPb 14090