Makassar
Hari Pelanggan Nasional, yang dirayakan setiap 4 September, adalah momen penting untuk mengapresiasi peran konsumen dalam ekonomi dan bisnis, dan sesuai konteks tugas pokok dan fungsi kami adalah layanan pemerintahan. Konsumen memainkan peran kunci dalam meningkatkan kualitas layanan dan membangun hubungan berkelanjutan antara KPPN dan stakeholders yang dilayani, serta mendorong inovasi layanan.
 
Tujuan Harpelnas adalah meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kepuasan konsumen, meningkatkan kualitas pelayanan, dan memperkuat hubungan baik dengan stakeholders.
 
Sebagai konsumen, kita perlu tahu apa saja hak-hak kita. Ini termasuk hak mendapatkan informasi yang akurat, memilih layanan sesuai kebutuhan, mendapatkan penanganan yang adil jika ada masalah, dan perlindungan dari praktik-praktik yang merugikan.
 
Hari Pelanggan Nasional adalah waktu yang tepat untuk merayakan konsumen, menghargai peran mereka, dan mengingatkan pentingnya hak-hak mereka dalam peningkatan pelayanan.
 
KPPN Makassar II sejak awal berdirinya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholders.
Jangan sungkan untuk bertanya atau berkonsultasi kepada kami! 
 
Selamat Hari Pelanggan Nasional, senyum anda bahagia kami.
 
 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Makassar II
Jl Urip Sumohardjo KM 4 Makassar

Tel: 0411-457932 Fax: 0411-456958

 

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

 

Search