Makassar

Berita

Seputar KPPN Makassar II

Penandatanganan Kontrak Kinerja Pakta Integritas Tahun 2020

KPPN Makassar II mengawali tahun 2020 dengan melaksanakan Penandatanganan Kontrak Kinerja. Kontrak kinerja merupakan dokumen kesepakatan antara pegawai dengan atasan langsung yang berisi pernyataan kesanggupan, sasaran kerja pegawai, dan target yang harus dicapai selama tahun 2020. Kegiatan ini dilaksanakan pada 31 Januari 2020 bersamaan dengan penandatangan Pakta Integritas dan Pernyataan Komitmen Anti Gratifikasi khusus bagi pejabat Eselon IV Penandatanganan Pakta Integritas ini sebagai wujud komitmen seluruh pegawai KPPN Makassar II untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik dan tetap memberikan layanan yang terbaik kepada stakeholder.

Bertempat di ruang rapat KPPN Makassar II dan dihadiri seluruh pejabat/pegawai KPPN Makassar II, Bapak Adi Setiawan selaku kepala kantor membuka kegiatan dengan memberikan pengarahan bahwa setiap pejabat/pegawai harus memahami setiap IKU yang terdapat dalam kontrak kinerja. IKU sebagai tolok ukur keberhasilan pencapaian kinerja dan harus diwujudkan dengan sinergi bersama. Arahan ini sejalan dengan Rapat Pembahasan Kontrak Kinerja yang dilaksanakan sehari sebelumnya bahwa di tahun 2020 target pencapaian semakin besar dan bahkan ada beberapa IKU yang mengalami perubahan. Untuk itu setiap pegawai mempersiapkan diri memberikan kinerja terbaik.

Penandatanganan kontrak kinerja dan pakta integritas dimulai dari pejabat Eselon IV bersama atasan langsung, Bapak Adi Setiawan. Pejabat Eselon IV periode 2020 di KPPN Makassar II sebagai berikut: Haryanti (Kasubbag Umum), Eko Purwanto ( Kepala Seksi Pencairan Dana), Slamet Iswanto (Kepala Seksi Bank), Soemarsono (Kepala Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal / MSKI), Soekaryono (Kepala Seksi Verifikasi dan Akuntansi ).

Penandatanganan kontrak kinerja dan pakta integritas dilanjutkan oleh Subbagian Umum bersama atasan langsung, Ibu Haryanti.Pelaksana Subbagian Umum periode 2020 sebagai berikut: Claudya Arlita Sari (kepegawiaan), Rasnindah Abu Rais (TU/RT), Rais (TU/RT), dan Nur Hasnah (Keuangan)

Penandatanganan Kontrak Kinerja dan pakta integritas oleh seksi Pencairan Dana bersama atasan langsung Bapak Eko Purwanto. Pelaksana Seksi Pencairan Dana 2020 sebagai berikut: Vicirio Muh. Altar Mattemu (FO), Aryani Arifuddin (FO), Ikhsan Triadi Santoso (FO), Sitti Haffsah (MO), Adriyadi Latif (MO), Yuvi Hari Wicaksono (MO)

Penandatanganan Kontrak Kinerja dan pakta integritas oleh seksi MSKI bersama atasan langsung Bapak Soemarsono. Pelaksana seksi MSKI 2020 adalah sebagai berikut: Wahyu Dwi Aryadi (MS), Muh.Yusuf Hamka (MS), Bayu Widi Harsa (KI), Asniar (KI)

Penandatanganan Kontrak Kinerja dan pakta integritas bersama atasan langsung Bapak Soekaryono. Pelaksana seksi Verifikasi dan Akuntansi adalah sebagai berikut: Achmad Suhaiba M, Heronimus Arruanlinggi, dan Bonifasius Briantoni.

 

Penandatanganan Kontrak Kinerja 2020 
Penandatanganan Kontrak Kinerja 2020  Penandatanganan Kontrak Kinerja 2020

  

 

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Makassar II
Jl Urip Sumohardjo KM 4 Makassar

Tel: 0411-457932 Fax: 0411-456958

 

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

 

Search