Makassar

Berita

Seputar KPPN Makassar II

KPPN Makassar II Menandatanganani Deklarasi Komitmen Bersama Penerapan SMAP ISO 37001:2016

Dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, Direktorat Jenderal Perbendaharaan secara proaktif berkontribusi dalam melawan penyuapan melalui implementasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) ISO 37001:2016 pada unit kerja di lingkungan Direktorat Jenderal Perbedanaharaan yang telah berpredikat WBBM sebagai upaya mempertahankan semangat dan kualitas predikat WBBM.

Kegiatan Deklarasi Penandatanganan Komitmen Bersama Penerapan SMAP ISO 37001:2016 dan Sosilasisasi SMAP ISO 37001:2016 diselenggarakan pada hari Kamis 17 Maret 2022 secara luring dan daring di Ruang Lobby KPPN Makassar II yang dihadiri oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Asisten Riksa Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan, Satuan Mitra Kerja KPPN Makassar II dan Seluruh Pejabat dan Pegawai KPPN Makassar II.

Acara dibuka oleh Kepala KPPN Makassar II, Bapak Adi Setiawan dilanjutkan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendahraan Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak Syiful, bahwa Deklarasi SMAP ISO 37001:2016 menjadi momentum bagi setiap pegawai untuk berkomitmen membangun dan memperbaiki tata kelola dan pemenuhan konsep pelayanan terbaik yang bersih dari segala penyimpangan. Dibutuhkan kolaborasi untuk membangun kepercayaan publik dan memberikan pelayanan yang memenuhi kepuasan publik.



Kegiatan deklarasi dihadiri oleh Kepala Keasistenan Ombudsman RI Sulawesi Selatan, Bapak Aswiwin Sirua yang juga memberikan paparan singkat terkait Layanan Anti Suap yang dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab yang berjalan dengan sangat antusias.

Diakhir kegiatan Bapak Kepala KPPN Makassar II mengharapkan dengan penerapan SMAP ISO 37001:2016 akan menjadi komitmen bagi seluruh pegawai KPPN Makassar II dan mitra kerjanya untuk menjaga Good Governance pada layanan KPPN Makassar II


#DJPbHandal
#iso37001
#KPPNMakassarII
#integritastanpabatas
#sinergi_mantap_kppn_makassar_ii

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Makassar II
Jl Urip Sumohardjo KM 4 Makassar

Tel: 0411-457932 Fax: 0411-456958

 

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

 

Search