Makassar

Berita

Seputar KPPN Makassar II

Jambore InTress Sulawesi Selatan (JISS-2024)

Dalam rangka meningkatkan meningkatkan kapasitas individu, kelompok, dan organisasi dalam mencapai tujuan dan visi Bersama, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Sulsel bekerjasama dengan TNI Angkatan Udara dan BRI, mengadakan capacity building bertajuk JAMBORE INTRESS SULAWESI SELATAN (JISS-2024) di Markas Komando Wing II Kopasgat Makassar, 24 Februari 2024.

Diikuti oleh seluruh pegawai DJPb se-Sulsel, berbagai kegiatan yang menanamkan wawasan kebangsaan dan bela negara difasilitasi oleh personil Kopasgat TNI AU. Dibuka oleh Kepala Kanwil DJPb Sulsel, Supendi dan menyerahkan peserta ke panitia dari AU. Setelah itu dilaksanakan sesi ice breaking dan kemudian pemberian skill berupa menembak, lempar pisau, melintasi jaring, dan menyeberang sungai menggunakan tali. Peserta juga disuguhkan dengan berbagai alutsista terkini.

Kebersamaan  dan keakraban semakin meningkat setelah sesi istirahat yang diisi oleh hiburan dari BRI Makassar. Kegiatan ini kemudian ditutup dengan penyerahan pataka sebagai simbol penyerahan kembali peserta ke Kanwil DJPb, yang kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.

 

 
 

 

 

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Makassar II
Jl Urip Sumohardjo KM 4 Makassar

Tel: 0411-457932 Fax: 0411-456958

 

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

 

Search