Daftar user Simaspaten
Format Surat Usulan Nama Calon Peserta Penilaian Kompetensi PPK atau PPSPM dapat didownload di LINK
Format Formulir Pendaftaran Admin Satker dapat didownload di LINK
Berikut disampaikan surat - surat terkait Pelaksanaan Penilaian Kompetensi Bagi PPK dan PPSPM pada Satuan Kerja Pengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara :
1. Peng-4/PB/2020 tentang Pelaksanaan Penilaian Kompetensi Bagi PPK dan PPSPM pada Satuan Kerja Pengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara
2. S-847/WPB.25/KP.02/2020 tanggal 24 Juni 2020 tentang Pelaksanaan Penilaian Kompetensi Bagi PPK dan PPSPM pada Satuan Kerja Pengelola APBN Periode I Tahun 2020
3. S-1351/WPB.25/KP.02/2020 tanggal 18 Agustus 2020 tentang Progress Pelaksanaan Penilaian Kompetensi PPK dan PPSPM
4. Manual Petunjuk Operasional Simaspaten
Penilaian Kompetensi bagi PPK dan PPSPM pada Satker Pengelola APBN
Periode II Tahun 2021
Berikut disampaikan surat nomor S-1390/WPB.25/KP.02/2021 tanggal 26 April 2021 tentang Penyampaian Pelaksanaan Penilaian Kompetensi Bagi PPK dan PPSPM pada Satuan Kerja Pengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Periode II Tahun 2021, beserta Pengumuman nomor PENG-3/PB.7/2021 tanggal 05 April 2021 tentang Pelaksanaan Penilaian Kompetensi Bagi PPK dan PPSPM pada Satuan Kerja Pengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Periode II Tahun 2021
Penilaian Kompetensi bagi PPK dan PPSPM pada Satker Pengelola APBN
Periode II Tahun 2020
Berikut disampaikan surat nomor S-2337/WPB.25/KP.02/2020 tanggal 18 November 2020 terkait Penyampaian Informasi Pelaksanaan Penilaian Kompetensi bagi PPK dan PPSPM pada Satker Pengelola APBN Periode II Tahun 2020, beserta lampirannya
Lampiran I
Lampiran II
Lampiran III