Berita

Seputar KPPN Metro

KPPN Metro Gelar EUT SAKTI Secara Virtual

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Metro melaksanakan End User Training (EUT) Persiapan Migrasi Saldo Awal SAKTI Tahun 2022 secara online melalui zoom dan Channel Youtube KPPN Metro pada Rabu, 8 Juni 2022.


Kegiatan dihadiri Bendahara Operator Pelaporan, Operator Aset dan Persediaan yang berasal dari 73 Satuan Kerja mitra KPPN Metro tersebut langsung dibuka Kepala KPPN Metro, Tejo Prakosa.

Tejo dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya penggunaan Aplikasi SAKTI sebagai tonggak perubahan menuju pengelolaan keuangan pemerintah yang lebih modern dan aman.

Selain membahas Aplikasi SAKTI, ada 18 Inovasi di KPPN Metro untuk menunjang kinerja layanan.  Tejo menegaskan seluruh layanan pada KPPN Metro tidak dipungut biaya dan meminta mitra kerja untuk melapor melalui saluran pengaduan yang disediaka  jika terdapat pegawai KPPN Metro yang meminta biaya layanan.

“KPPN Metro terus berupaya agar pelayanan kepada satuan kerja dapat semakin meningkat kualitasnya dari tahun ke tahun, satker juga tidak perlu sungkan dan segan dalam memberikan masukan kepada kami agar layanan kami menjadi semakin baik dan luar biasa,” ungkap Tejo

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait Migrasi Saldo Awal SAKTI oleh Arien Armadiana Hutari sebagai narasumber dan dimoderatori oleh Royhul Akbar.

Terselenggaranya kegiatan ini diharapkan seluruh satuan kerja mitra KPPN Metro dapat melakukan finalisasi migrasi saldo awal SAKTI 2022 dengan tepat sehingga kemudian dapat menyajikan Laporan Keuangan yang akurat.

 

Link Youtube:

https://www.youtube.com/watch?v=5MWiNEzF9rk

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search