Berita

Seputar KPPN Metro

KPPN Metro Gandeng Galeri 24 Demi Tingkatkan Pelayanan

Metro (Lampost.co) -- Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negeri (KPPN) Kota Metro menggandeng Galeri 24 Regional III Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel) untuk meningkatkan kompetensi seluruh pegawai melalui service exellence.

Kepala KPPN Kota Metro, Tejo Prakosa, mengatakan pelayanan menjadi bagian dari identitas KPPN Metro yang seharusnya seluruh pejabat dan pegawai terapkan.

  "Sewajarnya kita terus mengulang terkait service exellence dan menjadikannya sebagai jati diri pegawai KPPN Kota Metro," kata dia, Minggu, 14 Agustus 2022.

 Manager Galeri 24 Regional III Sumbagsel, Lefni Indria, mengatakan dalam meningkatkan pelayanan tentu harus dimulai dari diri sendiri.

"Jadi sangat perlu mengenali dirinya terlebih dahulu, kekuatan dan kelemahannya. Lalu mengenal yang menerima pelayanannya (bukan hanya stakeholder, teman bahkan atasan juga dapat di artikan sebagai penerima layanan). Lalu menitik beratkan yang harus dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik, berdamai dengan tujuan diri dan organisasi sampai mengupas terkait leadership dan manajer yang baik," kata dia.

 Dia berharap, service excellence 2022 ini dapat menumbuhkan kembali semangat melayani yang kembali berangsur normal karena pandemi mulai mereda, serta pegawai KPPN Metro dapat mengambil ilmu sebanyak banyaknya.

 

Effran Kurniawan

 

Tautan Berita:

https://www.lampost.co/berita-kppn-metro-gandeng-galeri-24-demi-tingkatkan-pelayanan.html

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search