Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

Refleksi/Tasyakuran Hari Bakti Perbendaharaan

Kegiatan Refleksi (Tasyakuran) ini ditujukan sebagai perwujudan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih Ditjen Perbendaharaan, serta sebagai momentum untuk mendapatkan umpan balik yang bermanfaat dari pegawai, satuan kerja mitra, serta lingkungan sekitar. 

Pada KPPN Sinjai, kegiatan Refleksi (Tasyakuran) ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 16 Januari 2017. Kegiatan yang dilakukan sesuai dengan arahan pada Surat Edaran terkait Penyelenggaraan Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2017, adalah sebagai berikut:


A. Pelayanan dengan Pakaian Adat

Tidak hanya petugas front office, tetapi seluruh pegawai pun turut menggunakan pakaian adat Bugis yang terdiri dari Baju Bodo untuk pegawai perempuan dan Baju Bella Dada untuk pegawai laki-laki.


B. Pejabat Menyapa

Memanfaatkan momen ini, pada beberapa kesempatan, Kepala Kantor dan Para Kepala Seksi turut menyapa para petugas satuan kerja yang datang bertamu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi serta komunikasi informal untuk lebih mengenal mitra kerja yang dilayani. Melalui kegiatan ini, beberapa petugas satker memberikan umpan balik terkait pelayanan KPPN Sinjai.


C. Pengenalan Ruang Pelayanan


Sebagai bagian dari tugas Customer Relationship Manager, Bapak Tommy Hartanto selaku CSO KPPN Sinjai dengan ramah memperkenalkan ruangan & fasilitas pelayanan kepada tamu dari instansi pemerintah daerah dan masyarakat.


D. Lokakarya Hari Bakti Perbendaharaan

 

”Pelayanan sudah sangat baik dan memuaskan, namun kami berharap penyampaian informasi terkait peraturan dan aplikasi terbaru
dapat lebih cepat”.
-KPA Pengadilan Negeri Sinjai

 

---Sinjai, 16 Januari 2017. oleh: Dicky.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search