Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

Perbendaharaan Sehat

Kegiatan Perbendaharaan Sehat KPPN Sinjai pada tanggal 29 Januari 2018 dilaksanakan dengan mengadakan Olahraga Voli. Kegiatan yang bertempat di halaman KPPN Sinjai ini diikuti oleh seluruh Pegawai KPPN Sinjai. Untuk memeriahkan kegiatan ini, KPPN Sinjai mengundang Satker mitra kerja KPPN Sinjai yaitu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai.

Dua tim bertanding pada kegiatan olahraga voli ini, yaitu Tim KPPN Sinjai melawan Tim Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai. Pertandingan berlangsung dengan ramai dan seru. Kedua tim saling menunjukkan kemampuan masing-masing untuk memproleh poin demi poin. Alhasil, pertandingan yang berlangsung tiga set itu dimenangkan oleh Tim KPPN Sinjai dengan skor 2-1. Kegiatan ini diakhiri dengan acara sarapan bersama dan seluruh peserta menikmati hidangan yang telah disediakan oleh KPPN Sinjai.

Terlepas dari hasil pertandingan, tujuan utama pelaksanaan kegiatan tersebut agar dapat meningkatkan kesehatan dan kekompakan para pegawai KPPN Sinjai serta meningkatkan hubungan dan komunikasi dengan satker mitra kerja melalui kegiatan olahraga.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search