Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

Sharing Session Kepatuhan Pajak Bendahara dan FGD SAKTI

Sinjai. djpb.kemenkeu.go.id/kppn/sinjai. Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai menyelenggarakan Sharing Session Kepatuhan Pajak Bendahara dan FGD SAKTI pada Selasa, 18 Mei 2021.

Acara yang dilaksanakan di Aula KPPN Sinjai. Para bendahara Satker mitra KPPN Sinjai dan perwakilan BKAD Kabupaten Sinjai antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Kepala KPPN Sinjai Anas Fazri menyampaikan dalam sambutannya “Acara ini diselenggarakan untuk me-refresh pengetahuan bendahara dalam hal kepatuhan pajak dan menyiapkan Satker mitra KPPN Sinjai dalam mengimplementasikan SAKTI”. Walaupun diselenggarakan secara tatap muka, sharing session dan FGD tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat”.

Hadir sebagi narasumber dalam sharing session ini adalah Zulfahri dan Eka dari KPP Pratama Bulukumba. Sedangkan Kepala Seksi PDMS KPPN Sinjai Anthon Misalayuk memaparkan materi terkait OTP Sakti dan Pemutakhiran data pengguna Sakti.

Ilmu dan pengalaman narasumber diharapkan dapat memberikan insight untuk meningkatkan fungsi bendahara taat pajak dan kesiapan Satker menyongsong implementasi SAKTI.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search