Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

KPPN Sinjai Gelar GKM Refreshment Akuntansi Pelaporan Keuangan

SINJAI - Dalam rangka menjalankan peran KPPN dan ajang sharing knowledge untuk pemerataan kompetensi pegawai, telah dilaksanakan kegiatan GKM Refreshment Akuntansi Pelaporan Keuangan pada Jumat (28/10) di Aula KPPN Sinjai.

Pada Rencana Kerja Pembangunan Zona Integritas KPPN Sinjai Tahun 2022, salah satu target prioritas yang telah ditetapkan adalah kegiatan sharing knowledge secara rutin dengan periode bulanan. Sejalan dengan Nota Dinas Sesditjen Perbendaharaan terkait Piloting Standardisasi Manajemen KPPN, KPPN dituntut untuk menyelenggarakan beberapa kegiatan untuk pihak internal dan eksternal yang salah satunya berupa kegiatan-kegiatan sharing knowledge ke internal pegawai. Oleh karena itu, pada 28 Oktober 2022, diselenggarakan kegiatan GKM Refreshment Akuntansi Pelaporan Keuangan.

Pada kesempatan kali ini, kegiatan dibuka oleh Plh. Kepala KPPN Sinjai, Nur Jamilah. Selanjutnya, kegiatan yang dilaksanakan di Aula KPPN Sinjai ini dipandu langsung oleh narasumber yaitu Kepala Seksi VeraKI, Anthon Misalayuk. Adapun pokok materi yang disampaikan pada kegiatan ini adalah mengenai pengenalan Aplikasi MonSAKTI dan fitur-fitur di dalamnya. Pokok materi ini dipilih karena Aplikasi MonSAKTI saat ini adalah aplikasi penunjang dalam penyusunan Laporan Keuangan. Setelah materi disampaikan, kegiatan disambung dengan sesi diskusi dan tanya jawab.

Diharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menambah wawasan seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sinjai. Kegiatan GKM Refreshment Akuntansi Pelaporan Keuangan akan dilaksanakan secara periodik.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search