Jl Basuki Rahmat KM 7,Malaingkedi, Sorong, Papua Barat

Berita

Seputar Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sorong

Hadiri Webinar Menikmati Masa Pensiun

   

Sorong 10/3, Kepala KPPN Sorong, Juanda beserta para pegawai KPPN Sorong yang senja masih berkarya menghadiri kegiatan webinar Menikmati Masa Pensiun pada hari Rabu, 10 Maret 2021 secara daring (online) yang diperuntukan bagi seluruh insan Perbendaharaan di nusantara. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Pusat Direktorat Jenderal Perbendaharaan tersebut bertema ”Menikmati Masa Pensiun yang sehat, bahagia, dan produktif”.

Acara ini dibuka oleh Bapak Andin Hadiyanto selaku Direktur Jenderal Perbendaharaan. Sedangkan yang menjadi narasumber dari perbankan. Diantaranya, pertama Bu Endah Rusmalawati, Vice President Retention Managemenr, Distribution & Portofolio Management Division Bank Mantap. Kedua, Bapak Hery Santoso, Vice President Institutional Division Bank BRI. Dan ketiga, Ibu Suryanti  Agustinar, Executive Vice President NSLD BTN.

Semoga kegiatan webinar ini dapat memberi manfaat untuk insan Perbendaharaan khususnya para pegawai senja berkarya pada KPPN Sorong dalam menghadapi pensiun. Tentunya di masa pensiun dapat dinikmati dengan sehat, bahagia dan produktif.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search