Makassar

Berita

Seputar KPPN Makassar II

Peringatan Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1444

Mungkin gambar 9 orang, orang duduk, orang berdiri, kerudung dan dalam ruanganTahun Baru Hijriah 1 Muharram 1444 telah menghampiri. Serangkaian kegiatan diinisiasi oleh instansi dalam rangka menguatkan spirit dalam bertransformasi, beradaptasi, dan penguatan tekad hijrah menuju DJPB In Town.
Pada Senin, 1 Agustus 2022 bertepatan dengan 3 Muharram 1444 H, Perwakilan Kementerian Keuangan bekerjasama dengan DKM Masjid An Nur Gedung Keuangan Negara Makassar menggelar Tabligh Akbar Semarak Muharram 1444 H bertempat di Masjid An Nur GKN Makassar. Kegiatan tabligh akbar yang dikemas dalam kajian bersama dai kondang Ustadz Dr. H. Dasád Latif, mengusung tema Mengambil Nilai Hijrah untuk Pembangunan Karakter Ummat dalam Mewujudkan Kemenkeu Satu Kemenkeu Terpercaya. Pada kegiatan ini, beberapa pegawai KPPN Makassar II berkesempatan hadir mengikuti kajian secara langsung, dan sebagian lainnya karena sedang menyelesaikan pekerjaan, mengikuti secara online melalui channel youtube.
 
Masih dalam rangkaian Semarak Muharram, Bintalnas Direktorat Jenderal Perbendaharaan bekerjasama dengan DKM Masjid Al Amanah Kementerian Keuangan juga menyelenggarakan Tabligh Akbar dengan tema Menjadikan Momentum Hijrah sebagai Akselerasi dan Transformasi Meraih Hidup yang Lebih Berkah. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Kamis, 4 Agustus 2022 bertepatan dengan tanggal 6 Muharram 1444 H secara daring diikuti insan muslim Perbendaharaan di seluruh Indonesia. Acara diawali sambutan Direktur Jenderal Perbendaharaan, Hadiyanto dan dilanjutkan dengan kajian oleh Ustadz Dr. H. Wido Supraha, S.T., M.Si, Wakil Ketua Komisi Penelitian dan Pengkajian MUI Pusat.
Semoga dengan Tahun Baru Hijriah 1444 H, spirit transformasi, adaptasi, dan tekad hijrah menuju DJPB In Town semakin kuat.Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan dalam ruanganMungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Makassar II
Jl Urip Sumohardjo KM 4 Makassar

Tel: 0411-457932 Fax: 0411-456958

 

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

 

Search