Berita dan Artikel

Informasi Seputar Kinerja dan Realisasi APBN Wilayah Provinsi Jawa Barat

Kanwil DJPBN Provinsi Jabar dan KPPN Lingkup Jabar Peduli Garut

Banjir bandang Garut menimbulkan dampak yang luar biasa mendalam bagi penduduk yang terkena musibah. Musibah ini memicu solidaritas kemanusiaan bangsa Indonesia yang menggalang bantuan kemanusiaan untuk meringankan penderitaan dan kesedihan warga korban, tak terkecuali keluarga besar Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat.

Seluruh pejabat dan pegawai Kanwil dan KPPN di Lingkup Provinsi Jawa Barat menggalang dana untuk meringankan beban korban bencana. Dana yang terkumpul dari seluruh pejabat dan pegawai Kanwil dan KPPN di Lingkup Provinsi Jawa Barat dijadikan bantuan dalam bentuk peralatan sekolah, makanan ringan, komputer dan printer. Penyerahan bantuan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 19 Oktober 2016 oleh Kepala Kanwil DJPBN Provinsi Jawa Barat Ibu Yuniar Yanuar Rasyid pada dua lokasi yaitu SD N Sukaratu I dan SMP serta SMA PGRI Garut. 

Dalam sambutannya Ibu Yuniar Yanuar Rasyid menyatakan bahwa “Seluruh Pejabat dan Pegawai di Lingkup Kanwil DJPBN Provinsi Jawa Barat turut prihatin atas bencana alam yang menimpa saudara kita di Garut. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat sehingga dapat mengurangi beban dan berharap situasi dapat membaik dan korban dapat ditangani secara maksimal ”

Kegiatan penyerahan bantuan ini juga merupakan wujud kepedulian seluruh jajaran Kanwil DJPBN Provinsi Jawa Barat. 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search