Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Briefing Plt. Kepala Kanwil DJPb Prov. Sulawesi Tenggara

Halo, #SobatSultra!??

Rabu (2/2), Plt. Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara, Bapak Syaiful, melakukan briefing kepada seluruh jajaran Pegawai Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara. Dalam briefing tersebut, Plt. Kakanwil DJPb Prov. Sultra menyampaikan pentingnya '4-AS' dalam menjalankan pekerjaan sebagai Insan Perbendaharaan. '4-AS' tersebut adalah Kerja KerAS, Kerja CerdAS, Kerja IkhlAS, dan Kerja TuntAS.

Dalam melaksanakan prinsip '4-AS' tersebut, seorang Insan Perbendaharaan diharapkan dapat melaksanakannya melalui berbagai inovasi serta penyesuaian dengan perkembangan masyarakat yang ada sehingga pelayanan terhadap para pemangku kepentingan dapat dilaksanakan dengan baik.

Adapun dalam kegiatan tersebut, turut dilaksanakan penyerahan the best employee kepada para Pegawai yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya. Ketiga Pegawai tersebut adalah Sdri. Gayatri, Sdr. Firdan Fahmi dan Sdr. Bhima Agung Pambudi. Ketiga Pegawai tersebut diharapkan dapat menjadi contoh untuk memotivasi Pegawai lainnya agar dapat memberikan kinerja terbaiknya sebagai Insan Perbendaharaan.

#DJPbHAnDAL

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search