Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Pengambilan Sumpah PNS Lingkup Kanwil DJPb Prov. Sulawesi Tenggara

Halo, #SobatSultra!??

Kamis (3/2), telah dilakukan Pengambilan Sumpah/Janji PNS terhadap 19 pegawai Lingkup Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara. Kesembilan belas Pegawai tersebut terdiri dari 5 orang laki-laki dan 14 orang perempuan dengan latar pendidikan S1 sebanyak 1 orang, D3 sebanyak 17 orang dan D1 sebanyak 1 orang. Adapun penempatan PNS yang dilakukan Pengambilan Sumpah/Janji yaitu di Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara sebanyak 3 orang, KPPN Kendari sebanyak 9 orang, KPPN Bau-Bau sebanyak 3 orang dan KPPN Kolaka sebanyak 4 orang.

Dalam arahannya, Plt. Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara, Bapak Syaiful mengharapkan kepada PNS yang dilakukan Pengambilan Sumpah/Janji untuk melakukan inovasi guna meningkatkan pelayanan kepada para pemangku kepentingan. Disampaikan juga agar PNS yang baru disumpah untuk memberanikan diri mengungkapkan gagasannya, sebab unit organisasi saat ini sedang menjalankan budaya egaliter, yakni adanya kesetaraan dan kesamaan.

Tidak lupa Bapak Syaiful memberikan motivasi kepada Pegawai yang disumpah, bahwa Pegawai yang baru saja disumpah ditempatkan di lingkup Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara karena dinilai layak dan mampu untuk berkontribusi bagi negara di tempat mereka ditempatkan.

#SumpahPNS
#DJPbHAnDAL

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search