Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

FGD Potensi Investasi Daerah dalam Pembangunan Ekonomi Regional Sulawesi Tenggara

Kamis (26/1), Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara mengadakan kegiatan Focus Group Discussion dengan tema “ Potensi Investasi Daerah dalam Pembangunan Ekonomi Regional Sulawesi Tenggara” yang diadakan secara hybrid yakni secara Daring dan Luring.

Kegiatan tersebut terlaksana di Aula Kanwil DJPB Prov. Sultra pukul 09.00 WITA sd. Pukul 12.00 WITA. Kegiatan dihadiri oleh Kepala BAPPEDA Provinsi Sultra, Biro Administrasi Perekonomian Sekretariat Daerah, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Provinsi Sulawesi Tenggara, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Tenggara dan Kemenkeu Satu.

Kegiatan diawali penyampaian rencana strategis Sulawesi Tenggara tahun 2023 oleh BAPPEDA berikut sektor unggulan dan hambatan investasi yang paparkan secara implisit. Dilanjutkan oleh Local Expert, Syamsir Nur yang memaparkan hasil analisis sektor unggulan di Sulawesi Tenggara dan potensi-potensi yang dapat dikembangkan. Disusul oleh Kepala DPM PTSP, yang menyampaikan realisasi penanaman investasi asing di Sulawesi Tenggara. Diskusi disambung dengan Bank Indonesia, Biro Perekonomian, dan Kepala KPP yang membahas perkembangan investasi di Sulawesi Tenggara.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search