Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2022 Unaudited UAPPA-W dan UAKPA Lingkup Sulawesi Tenggara

Halo, #InTress!

Kamis (19/01) Kanwil DJPb Sultra menyelenggarakan Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2022 Unaudited UAPPA-W dan UAKPA Lingkup Sulawesi Tenggara, pelaksanaan rakor merupakan salah satu langkah meningkatkan kualitas laporan keuangan yang disusun oleh UAPPA-W melalui pembahasan permasalahan dan penyelesaian akuntansi dan pelaporan keuangan khususnya di akhir tahun 2022. Kegiatan rakor yang dilakukan secara daring ini dihadiri 104 peserta dari seluruh UAPPA-W dan UAKPA di lingkup Sultra.

Kegiatan dibuka oleh Bapak Andi Khairuddin selaku Plt. Kepala Bidang PAPK. Dilanjutkan dengan penyampaikan materi oleh Bapak Samsul Hadi (Kepala Seksi PSAPP) mengenai Persiapan Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2022 Unaudited, antara lain overview Monsakti serta troubleshooting Modul Pelaporan Sakti. Pelaksanaan sesi diskusi berjalan secara hidup, dengan banyaknya tanya jawab yang terus muncul baik dari peserta UAPPA-W maupun UAKPA.

Dengan terselenggaranya Rakor Penyusunan LK Unaudited ini, diharapkan bisa membantu satker untuk meningkatkan kualitas dari Laporan Keuangan Unaudited 2022 yang pada disusun pada tahun 2023 ini.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search