Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Rapat Koordinasi Wilayah Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara Tahun 2023

 

Halo, #SobatInTress!

Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara telah melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara pada tanggal 29 s.d. 31 Maret 2023 yang bertempat di aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara . Rakorwil diadakan dengan mengundang Kepala KPPN lingkup Kanwil DJPb Sultra dan Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas yang hadir baik secara fisik maupun secara daring, kegiatan tersebut mengambil tema “Bangun Kolaborasi, Tingkatkan Sinergi, Kembangkan Inovasi”.

Pada Rakorwil tersebut, para Kepala KPPN memaparkan inovasi yang telah dilaksanakan pada satuan kerja masing-masing untuk selanjutnya diharapkan dapat dimodifikasi dan disesuaikan dengan kebutuhan satuan kerja masing-masing sesuai dengan karakteristik wilayah kerjanya. Kemudian dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing bidang dan bagian Kanwil DJPb Sultra. Selain itu, terdapat juga materi “Peningkatan Peran Ditjen Perbendaharaan dalam Pemberdayaan UMKM”dari Direktorat SMI. Adapun puncak dari kegiatan tersebut yaitu pemberian Penghargaan kepada KPPN lingkup Kanwil DJPb Sultra yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya dalam berbagai kategori penghargaan.

Melalui kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara, Kepala Kanwil DJPb Sultra, Syarwan, berharap agar peserta Rakorwil dapat mengambil insight yang dapat dielaborasi bersama melalui kerja-kerja kolaborasi yang bersinergi guna melahirkan inovasi-inovasi yang dapat memberi manfaat bagi organisasi, stakeholders dan masyarakat.

#Rakorwil2023
#DJPbHAnDAL

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search