Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

FGD Satker BLU & Satker Potensi BLU

Halo, Sobat #InTress!

Rabu (31/05/2023), bertempat di Aula Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara, Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara telah melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion Satker BLU dan Satker Potensi BLU. FGD dihadiri oleh satker yang telah menjadi BLU serta satker yang memiliki potensi untuk menjadi BLU. Kegiatan dimulai pukul 14.00 WITA dan dibuka dengan sambutan yang disampaiakan oleh Bapak Syarwan selaku Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara. Dalam sambutannya, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara menyampaikan bahwa pemerintah membentuk BLU untuk memperluas dan meningkatkan kualitas layanannya kepada masyarakat.

Kegiatan dipandu oleh Bapak Hariyatmoko selaku Kepala Bidang PPA I yang diawali dengan penyampaian profil satker BLU dan dilanjutkan penyampaian profil satker potensi BLU. Dalam FGD Satker BLU dan Satker Potensi BLU, satker yang hadir diberi kesempatan untuk berdiskusi melalui sesi tanya-jawab terkait tata kelola keuangan dan layanan pada Badan Layanan Umum.

BLU adalah instansi di lingkungan Pemerintah yang dibentuk untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyediaan barang dan/atau jasa yang dijual tanpa mengutamakan mencari keuntungan dan dalam melakukan kegiatannya didasarkan pada prinsip efisiensi dan produktivitas. Focus Group Discussion Satker BLU dan Satker Potensi BLU diharapkan dapat memfasilitasi pertukaran informasi dan pendataan terkait satuan kerja yang memiliki potensi untuk diajukan sebagai satuan kerja BLU.

#DJPbHAnDAL
#DINaNTI

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search