Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Rakorda Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2023

Halo, Sobat #InTress!

Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara telah melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah Pelaksanaan Anggaran Semester I 2023 Lingkup Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara pada tanggal 31 Mei 2023 yang berlangsung secara hybrid yaitu bertempat di aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara. Rakorda diadakan dengan mengundang langsung satker penerima penghargaan untuk Tahun Anggaran 2022 dan seluruh satker lingkup Kanwil DJPb Sultra yang hadir baik secara fisik maupun secara daring, kegiatan tersebut mengambil tema “Belanja Berkualitas untuk Pemulihan Ekonomi”.

Pada kegiatan tersebut Kepala Kanwil DJPb Sulawesi Tenggara memberikan penghargaan kepada satker atas pelaksanaan anggaran TA 2022 sesuai dengan kategori sebagai berikut:
Kategori satker dengan pagu DIPA lebih dari Rp 50Milyar
Kategori satker dengan pagu DIPA antara Rp10Milyar s.d. Rp 50Milyar
Kategori satker dengan pagu DIPA kurang dari Rp10Milyar
Kategori satker dengan penggunaan KKP teraktif TA 2022

selain itu pada Rapat koordinasi tersebut, juga diberikan materi terkait Pelaksanaan Anggaran dan tren realisasi anggaran sampai dengan bulan Mei 2023 dan diseminasi “Reviu Pelaksanaan Anggaran Semester II TA 2022” yang disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan Pelaksanaan Anggaran I dan Kepala Seksi PPA 1A I. Pada kegiatan tersebut juga disampaikan komitmen Kanwil DJPb Sulawesi Tenggara untuk memegang teguh integritas dalam setiap layanan.

Melalui kegiatan tersebut, Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara, Kepala Kanwil DJPb Sultra, Syarwan, berharap agar satker secara keseluruhan dapat meningkatkan pengelolaan pelaksanaan anggaran di TA 2023 sehingga perekonomian dapat pulih lebih cepat dan lebih baik dibandingkan pada masa pandemi COVID-19.

#DJPbHAnDAL
#DINaNTI

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search